Jumat, 23 Juni 2017

Daftar Harga Kosmetik Maybelline 2017

Harga Kosmetik Maybelline – Product Kosmetik Maybelline Indonesia Terbaru bermacam type berupa bedak, lipstik, bb cream, mascara, baby skin, baby lips, fit me concealer dan terdapat beberapa product lainnya yang bisa anda mempunyai dan di coba untuk kecantikan tampilan kemolekan perwatan diri anda.

Kita kenal bila Maybellin yaitu satu di antara brand populer dunia datang dari new york amerikayang mengusung semua tipe kecantikan, siapa sich yg tidak mengenalnya, orang umum sampai orang popular sampai artis memakai service untuk merias muka agar berpenampilan lebih menarik.

Apakah Maybellin halal di gunakan untuk kaum muslim seperti kita? tentunya, apabila sudah memiliki kantong ijin dari MUI, semuanya langkah tes telah mereka lalui, dan demikian aman di gunakan meskipun tetap masih memilki resikonya apabila pemakaian sangat berlebihan.

Berapakah harga Kosmetik Maybelline ? menurut saya pribadi, tetap masih termasuk juga wajar, tidak sangat mahal, tetap masih setara dengan product product lokal seperti wardah dan beda lainnya. Ana penasaran dengan daftar harga jual lengkap di masing-masing roduk yang di keluarkan? kita simak di bawah ini dengan jeli :

Product Maybelline Harga
Maybelline Maskara Hypercurl Volume Express Hitam 40. 000
Maybelline Lip & Eye Make Up Remover 70 mL 29. 000
Maybelline My First Make Up Kit Clear Smooth All In One Powder 85. 000
Maybelline Volum' Express Magnum Waterproof 47. 000
Maybelline Baby Lips Electro 21. 000
Maybelline Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick 45. 000
Maybelline Volum Express The Rocket Mascara Waterproof 36. 000
Maybelline Eye Studio Gel Eyeliner 61. 000
Maybelline Mascara Magnum Volume Express Maskara 50. 000
Maybelline White Superfresh Two Way Cake Refill 26. 000
Maybelline Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick 45. 000
Maybelline Volum Express The Falsies Mascara Waterproof 49. 000
Maybelline White Superfresh Two Way Cake Nude Beige 33. 000
Maybelline White Superfresh Two Way Cake Alami 40. 000

Daftar harga macammacam product maybelline untuk kulit berminyak bedak lipstick baby lips bb cream clear smooth all in one white super fresh hypersharp liner mascara arga superstay 24hr color concealer berada di toko indonesia terbaru bln. ini.

Sekian informasi komplit daftar harga kosmetik maybelline terbaru jangan pernah lupa untuk saksikan harga kami yang beda seperti harga parfum fogg terbaru. Kamu dapat beli product maybelline di Indomaret, Alfamaret, Hypermart, Giant, Alfamidi serta supermarket serta toko kosmetik di kota kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar